Jumat, 24 Agustus 2012

5 Cara Meningkatkan Beauty Sleep

Improve Your Beauty Sleep

Kerja kerja dan kerja. Sebagai seseorang yang sedang berada dalam kategori umur produktif, kita semua tau bahwa bekerja adalah sesuatu hal yang sangat penting. Entah bekerja dalam suatu digital agency, kerja sebagai marketing, atau macam macam. Akan tetapi, untuk dapat melakukan semua itu, kita semua harus memiliki tidur yang cukup.

Tidur adalah sesuatu yang sangat penting dalam hidup kita. Karena dengan tidur, hidup kita akan menjadi
lebih baik dari sebelumnya. Hal ini juga sama terhadap Beauty Sleep.

Beauty Sleep adalah tidur untuk meningkatkan kecantikan. Maksudnya apa ? Beauty Sleep sebenarnya sama dengan Tidur seperti biasanya, namun yang membedakan beauty sleep dari tidur biasanya adalah beauty sleep tidur dengan benar benar nyenyak.

Lalu manfaat dari Beauty Sleep itu sendiri apa?
Nah manfaat dari Beauty Sleep adalah ketika anda tertidur dalam posisi Beauty Sleep, maka sel sel kulit anda akan mengalami peremajaan secara alami dan akan menjadi jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Bagaimana mendapatkan Beauty Sleep bahkan meningkatkan kualitas Beauty Sleep?

1. Mendengarkan lagu relaksasi
Anda dapat mendengarkan lagu sambil anda tidur. Tetapi, lagu apakah itu? Pilihlah lagu yang berbau alam dan alamiah seperti lagu air mengalir, lautan, hutan, dan sebagainya.

2. Hindari Snack sebelum tidur
Hindarilah snack sebelum anda tidur. Usahakanlah anda untuk tidak mengonsumsi snack seperti garam dan gula, karena ini dapat berakibat anda menjadi susah tidur.

3. Tidur dalam kegelapan
Anda harus dan wajib untuk tidur dalam kegelapan. Hindarilah cahaya dalam bentuk apapun. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan kinerja hormon kesehatan bagi tubuh anda.

4. Jangan menonton TV sebelum tidur
Jauhkanlah diri dari menonton TV sebelum tidur. Penelitian menyatakan bahwa dengan menonton TV sebelum tidur dapat menstimulasi kerja otak, sehingga anda lebih susah tidur

5. Tidur seefektif mungkin
Saya tidak menyarankan untuk tidur selama mungkin, karena mungkin saja anda tidur dari jam 3 pagi hingga 3 sore. Namun disini adalah seefektif mungkin. Berarti anda harus tidur 8 jam dan bangun jam 6 pagi. Berarti anda tidur dari jam 10 malam. Ingat juga untuk menghindari tidur dalam kebisingan.

Nah, percayalah bagi anda yang niat dalam merawat diri anda dalam beauty sleep ini, anda akan memiliki kulit yang sehat dan hidup yang sehat. :D

1 komentar: