Selasa, 14 Agustus 2012

4 Ciri Daya Tahan Tubuh Lemah

Sering pilek, flu, batuk..

Itulah beberapa ciri utama orang yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah. Pilek, flu, dan batuk hanyalah beberapa ciri yang menandakan orang sedang kurang fit atau kurang sehat.

Menanggapi statement diatas, sekarang saya akan membagikan beberapa ciri dari orang yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah.

Check this out!

1. Obesitas
Obe adalah salah satu ciri yang paling sering ditemukan di dalam tubuh seseorang dengan daya tahan tubuh yang lemah. Obesitas juga salah satu penyebab kematian dengan serangan jantung didunia. Anda harus siaga dalam menanggapi Obe ini, karena jika anda telat dan berat anda terus meningkat itu adalah suatu hal yang sangat berbahaya. Segera lakukan diet!

2. Pilek, Flu, dan Batuk
Rata rata orang dewasa mengalami flu sebanyak 3-4 kali dalam satu tahun. Jika anda mengalami flu pilek atau batuk yang melebihi angka tersebut. Dapat diperkirakan 50% bahwa daya tahan tubuh anda sedang lemah. Segeralah istirahat dan makan makanan bergizi.

3. Cek Warna Urin
Setiap manusia selayaknya meminum air putih 8-10 gelas setiap harinya. Jika anda meminum kurang dari takaran tersebut, anda sebaiknya waspada dengan penyakit yang akan mengintai. Air sangat berperan penting dalam kehidupan anda, karena air dapat mencegah anda dari dehidrasi. Kalau anda tidak percaya, anda dapat mencek warna urin anda, semakin putih semakin baik dan semakin kuning semakin buruk. Hal ini penting untuk anda ! Jangan hanya marketing online! Peduli juga terhadap tubuh anda!

4. Gula yang terlalu banyak
Janganlah kita sering sering mengonsumsi gula dalam jumlah yang banyak. Hal ini akan berakibat fatal terhadap kinerja sel darah putih anda dalam membasmi kuman.

Sekian itu dulu deh mengenai ciri ciri daya tahan tubuh yang lemah. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar