Jumat, 10 Agustus 2012

5 Keuntungan Utama Menjadi Seorang Jomblo





Terkadang jika kita menjadi seorang Jomblo, kita bakal galau2 an trus stres trus teriak ke dunia ini betapa tidak adilnya hidup kita..

Menanggapi kalian para jomblo er di seluruh Indonesia, saya pun mengadakan riset dan berhasil menemukan berbagai manfaat dan keuntungan menjadi seorang jomblo. Check this out!

1. Waktu kita bebas untuk ngapain aja
Asik gak tuh?? Waktu kita bebas bung buat ngapain aja ! Mau elo nonton olimpiade london ampe ikutan judi online , juga ga bakal ada yang komentar! Bebas banget dahh!

2. Waktu lebih buat bersosialisasi dengan teman
Nah, seringkali setelah kita berpacaran, waktu kita dengan teman menjadi berkurang. Nah, kalo elo jomblo, otomatis bisa maen2 dah tiap hari! Yeah!

3. Waktu dan Kebutuhan untuk pribadi meningkat
Nah, kalo kita punya pacar, otomatis duit kita bakal kita kuras buat menyenangkan si dia. Waktu kita pun pasti sering terpakai untuk si dia juga. Akan tetapi, karena jomblo, kita dapat memakai waktu dan duit kita buat kita nonton ama temen, beli sepatu baru dan banyak lagi!

4. Lebih Sehat 
Paling bete tuh kalo punya pacar yang ngajakin nelpon ampe jam 3 pagi. Kita bangun jam 6 pagi, dianya molor ampe jam 12. Kita stres dan cepet tua. Apalagi, kalo punya pacar dalam status hubungan jarak jauh. Buaboh! Gak kebayang capenya kayak apa.. Nah kalo kita jomblo, otomatis jadwal tidur pun dapat kita bentuk sesuka kita dan pasti akan jadi lebih sehat!

5. Bersosialisasi dengan banyak orang
Dengan jomblo, kita dapat berkenalan dengan lebih banyak orang tanpa harus dikekang dengan rasa cemburu oleh pacar kita. :D

Nah, itu dia beberapa keuntungan utama anda jika menjadi seorang jomblo :D

1 komentar: