Senin, 30 Juli 2012

Makanan Untuk Memperbesar Ukuran Dan Kesehatan Payudara


PAYUDARA idaman tidak hanya montok dan kencang, tetapi juga sehat. Anda bisa merawat kesehatan payudara dengan mengonsumsi makanan-makanan sehat.
Selain rajin menjaga keindahan bentuk payudara tetap indah dengan berolahraga dan pijat, Anda bisa juga mengonsumsi makanan-makanan sehat. Terdapat beberapa jenis makanan yang dapat memberikan manfaat kesehatan bagi payudara.

Berikut lima jenis makanan sehat yang kandungan nutrisinya bermanfaat bagi kesehatan payudara, sebagaimana dilansir Healthcastle.

1. Sayuran
Brokoli, kubis, kaylan, sawi, selada, letus, dan kembang kol adalah sayuran-sayuran yang masuk dalam kategori sayuran brassica.
Selain kaya serat, sayuran tersebut juga mengandung vitamin antioksidan, yakni A, C, dan E. Kandungan antioksidan di dalamnya protektif terhadap kanker.
Sayuran ini penuh dengan phytochemical atau disebut indoles dan sulforaphane yang membantu melawan kanker dengan meningkatkan kemampuan tubuh untuk menetralisir racun potensial atau karsinogen.
Untuk meminimalisir banyaknya nutrisi yang hilang, gunakan metode memasak cepat seperti menumis atau menikmati sayuran mentah dengan saus. Jika Anda tidak suka makan mentah, rebus dengan cepat dalam air mendidih selama satu menit, lalu cepat-cepat angkat dan tiriskan.

2. Keluarga berri
Stroberi, blueberry, blackberry, atau ceri adalah beberapa dari keluarga buah-buahan beri. Buah-buahan tersebut kaya akan vitamin C dan serat, serta merupakan sumber besar dari fenol, antioksidan kuat yang membantu memberikan buah-buahan ini kaya akan nutrisi dan warna-warna cerah.
Banyak cara untuk mengudapnya. Anda bisa memakannya langsung atau menyajikannya di atas semangkuk salad buah. Bisa juga dijadikan yogurt atau smoothie.

3.Protein nabati
Jika Anda suka daging, cobalah ganti beberapa protein yang berasal dari nabati. Misalnya, kacang-kacangan seperti tahu, tempe, miso, atau edamame.Kacang-kacangan adalah sumber gizi yang baik karena sarat dengan serat dan asam folat, serta penuh dengan antioksidan.

4. Jeruk
Buah yang banyak digemari ini berkemampuan membantu meningkatkan kesehatan payudara.Kita semua tahu tentang reputasi jeruk sebagai sumber besar vitamin C, antioksidan yang terkenal dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh.Tetapi selain itu, seluruh jenis jeruk juga mengandung anticarcinogen kuat atau limonoid, senyawa yang membatasi dan mencegah pertumbuhan kanker.
Jika Anda makan jeruk secara utuh, Anda mendapatkan bonus tambahan serat, plus bisa menikmati aroma menyegarkan yang hadir saat mengupas kulitnya.

5. Ikan berminyak
Ada dua alasan utama ikan berminyak disebut-sebut dapat membantu meningkatkan kesehatan payudara yang baik. Ikan berminyak tinggi asam lemak omega-3 dan banyak mengandung vitamin D. Asam lemak omega-3 dari ikan berminyak, seperti salmon, makarel, sarden, dan tuna memiliki efek antiangiogenic kuat. Ikan berminyak menghindarkan pertumbuhan tumor pada pembuluh darah, sedangkan kadar vitamin D mengurangi risiko kanker payudara. Vitamin D dapat menekan kehadiran hormon reseptor kanker, yakni reseptor estrogen dan progesteron.

Nah, tunggu apa lagi, jika ingin perawatan vagina mantap dan juga perawatan payudara mantap, makan aja semua nya :D

Oh iya, saya juga ada nih artikel mengenai Cerita Lucu Antara Kyai Dan Pastur 

Kunjungi juga 


1 komentar: