Selasa, 19 Juni 2012

Tur gratis menuju Espanola City :D

Hai Guys kembali lagi bersama saya di blog saya yang nan indah ini :D :D (pedejasa)

Nah pada sore yang indah ini, saya ingin mengajak kalian semua untuk tur gratis ke kota Spanyol !!!
Saya akan menjadi Tour Guide anda yang setia menemani kalian semua :D
Tapi saya tidak menggunakan bahasa Spanyol yaa.. tar pada ga ngerti lagi. hahahaha :D

Tanpa buang - buang waktu lagi...
Check this out :D Oh iya kalian juga bisa buka tips hal yang tidak boleh dilakukan saat interview kerja yang disiapkan oleh IDNRecruitment untuk membantumu menjelaskan

1. Alarcon 


Alarcón adalah pedesaan yang sangat mengagumkan, terletak di lingkungan bebatuan sungai Júcar di Cuenca, sekitar 1 setengah jam perjalanan dari Madrid. Jangan lupa untuk mampir ke Kastil Alarcon!!

2. San Sebastian 


Nah, buat kalian yang suka banget ama yang namanya pantai. Kota San Sebastian adalah salah satu kota terbaik di dunia yang memiliki pantai yang tidak kalah dengan bali. Kota San Sebastian memliki 3 pantai yaitu Concha, Ondarrettam dan Zurriola.Jika kalian ingin berenang di pantai dan menikmati sepanjang hari di pinggir laut sambil menikmati angin sepoi pantai, Concha dan Ondarretta adalah pantai yang tepat dan jika anda suka dengan surfing di pantai, datanglah ke pantai Zurriola yang pastinya terkenal dengan para surfer di sana. :D Oh iya, tak lupa juga, pantai ini hampir setiap saat selalu dikunjungi oleh turis mancanegara, entah dari China, Jepang, dan lain lain. Jadi jangan kaget jika kalian mendengar bahasa mandarin, jepang, ataupun bahasa aneh yang seharusnya tidak ada di sini. :D

Kunjungi juga NusaTalent untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai lowongan kerja magang yang ingin bisa kalian dapatkan.

3. Cuenca

Nah Cuenca yang ini sudah diresmiin ama Unesco sebagai World Heritage. Keren kan??
Cuenca dikelilingi oleh bukit bebatuan disekitarnya, sangatlah menarik jika dapat berkunjung kesana.

Nah sekarang pertanyaannya, bagaimana kita mau pergi kesana jika kita belum belajar bahasa spanyol ? Karena dengan belajar bahasa spanyol, kamu jadi dapat mengerti Pengertian dan Definisi Magang dalam bahasa spanyol. hehehe.
Nanti adanya kita malah kesasar sana sini sana sini. :D

Yodah deh, itu aja dulu sekilas mengenai Tur Singkat kita, saya sebagai Tour Guide mohon undur diri. :D

Selamat Sore :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar