Senin, 18 Juni 2012

Spanyol = Harga Minyak



Salam hangat untuk setiap pembaca setia blog saya.

Saya ingin membagikan suatu berita penting yang menggemparkan dunia, selain interview kerja yang dibuka oleh NusaTalent dalam mencari tim terbaik mengembangkan startup mereka.

Harga minyak mentah
saat ini sedang sangat terperosok. Harga minyak mentah merosot untuk pertama kalinya dalam kurun waktu tiga hari. Hal ini disebabkan karena adanya kekhawatiran krisis utang Eropa memburuk dan menghantui pertumbuhan ekonomi secara global. Bayangkan apa yang akan terjadi dengan permintaan minyak mentah? Yap, tepat sekali, permintaan minyak mentah akan menurun.


Yuk, dibuka juga lowongan kerja magang yang terdapat di NusaTalent untuk kalian yang sedang mencari kerja.

Harga minyak West Texas Intermediate untuk bulan Juli turun 76 sen menjadi 83,27 dollar AS per barrel di New York Mercantile Exchange. Sedangkan harga minyak Brent untuk penetapan Agustus turun 1,56 dollar AS, atau 1,6 persen, menjadi 96,05 dollar AS barrel, di ICE Futures Europe exchange, London. Ini membuat orang semakin bingung dan bertanya-tanya mengenai Apa itu Magang.

Turunnya harga minyak ini disebabkan oleh kondisi perekonomian Spanyol yang sangat memburuk. Ini diawali dengan adanya biaya pinjam Spanyol naik menyentuh level era euro. Imbal hasil obligasi tenor 10 tahun Spanyol naik melebihi tujuh persen untuk pertama kali sejak euro diciptakan. Hal ini tentu sangat menyusahkan perekonomian secara global dan dalam bahasa indonesia = PARAH. 

Kalian bisa buka IDNRecruitment untuk tips yang menarik mengenai dunia perekrutan kerja di Indonesia.

Nah, untuk itu, sekarang saya akan mengundang generasi muda kita, untuk maju dan keluar ke dunia internasional. Tapi bagaimana caranya kita keluar, mulailah untuk mempelajari budaya luar, seperti misalnya belajar bahasa spanyol, siapa tahu bisa menjadi wakil duta kita di negara espanola itu dan merubah perekonomian secara global.

Bahkan mungkin belajar bahasa mandarin, siapa tau bisa pergi ke China, Singapura dan mempelajari bagaimana perekonomian mereka bisa bagus, lalu kembali ke Indonesia dan memajukan kehidupan perekonomian di Indonesia. :D

Maju terus generasi muda bangsa Indonesia. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar